Forum Kristen

Baru beberapa hari ini saya bergabung dengan forumkristen.com, ternyata banyak juga ya orang-orang yang mau berbagi cerita tentang kekristenan jadi mereka bisa sharing dan berbagi ide. Inilah sedikit penjelasan tentang forumkristen.com yang saya ambil dari page "About Us"

ForumKristen.com adalah website forum yang dibentuk tepatnya pada tanggal 9 Desember 2007. Situs ini dibentuk dan dikelola oleh FK Team. Tujuan utama dibentuknya forum ini ialah untuk menjadi sebuah sarana bagi masyarakat Kristen yang berada diamana saja untuk saling bertukar pikiran dan saling menguatkan satu sama yang lain dalam iman kepada Tuhan kita Yesus Kistus. ForumKristen.com juga terbuka bagi non-Kristen yang juga ingin mengetahui tentang ajaran - ajaran Kristen dengan mengikuti rule / peraturan yang ada. Segala dana yang diperlukan dalam berjalannya website ini ditanggung oleh kalangan sendiri.

ForumKristen.com tidak berada di bawah naungan gereja atau organisasi manapun. FK Team sendiri beranggotakan member dari berbagai denominasi gereja. Untuk itu, kenetralan akan sungguh - sungguh diusahakan untuk dijaga agar tidak terjadi kesalahpahaman diantara member.

Sejak dibentuknya, website ini telah melalui berbagai perubahan dan pengembangan demi meningkatkan kualitas dan kegunaan situs ini. ForumKristen.com kini tampil lebih interaktif dan gampang untuk digunakan. Adanya fitur - fitur menarik seperti alkitab panel, mesin pencarian, dan kategori – kategori diskusi yang telah terorganisasi diharapkan untuk mempermudah pengguna dalam berdiskusi.

Banyak juga kategori-kategori yang ada di forumkristen.com, ada Pendalaman Alkitab, Ajaran Kristen, Konseling, Ruang Doa, dll, selain itu juga ada Ayat "Alkitab hari ini" jadi setidaknya jika kita membuka situs ini maka kita sudah membaca satu ayat firman, keren juga ya.

Ada juga page "Statistik" yang bisa memberitahu berapa banyak jumlah member, post, topik, dll. Ketika saya menulis artikel ini member yang sudah ada sebanyak 13.485, saya rasa itu jumlah yang cukup banyak untuk sebuah forum. Jadi yang belum bergabung bisa kunjungi dan daftar sebagai member.


0 komentar: